Friday, November 14, 2008

BAN to the JIR

hari ini untuk pertama kalinya setelah gue sekolah di 8, gue mengalami suatu fenomena alam yang sangat terkenal di SMA Negeri 8 Jakarta, yaitu.... BANJIR. *ga nyantai abis*

tadi pagi, gue bangun setengah enam (yaaah itulah enaknya ngekost, bisa bangun telat haha), mandi, terus siap-siap berangkat ke sekolah. semuanya biasa aja, kya ga ada firasat mau ada apa-apa gitu.

tapi tiba-tibaaa pas pelajaran bahasa jerman..
TET NOOT *suara speaker pengumuman kelas*
pak roni : bagi anak anak kost, dipersilahkan untuk membereskan kosannya, karena banjir sudah memasuki lapangan sekolah. sekali lagi anak-anak kost... (pesan yang sama) terimakasih.
TET NOOT
gw : *bengong, langsung panik.*

untungnya, kamar gue ada di lantai dua. jadi ga perlu beres-beres macem-macem. dan katanya ibu kost gue (yang mukanya udah stress banget gara-gara banjir ini) kyanya banjirnya ga sampe lantai dua kok. amin dehh.

semoga aja banjirnya cepet-cepet surut. soalnyaaaaaaa, jumat minggu depan itu udah ULANGAN AKHIR SEMESTER. dan gue ga mau ketinggalan pelajaran gara-gara banjir.

oiyaa berita selengkapnya bisa diliat disini.

sooo, wish me luck for the exam next friday! i hope i will do that better than midtest and formative test. see you! :D

2 comments:

Ainun said...

Sabar ya ken. Kayanya bakal makin parah deh banjirnya. Tp enak kali ken libur HAHAHA

bulan said...

gue baca beritanya dan i laughed sayangnya 34 gak ada banjir ga libur deech