Sunday, November 4, 2012

Well, then. Sampai jumpa di surga, amin :')

Adalah Esti Nuha Ilmazakiyya, seorang sahabat gue dari SMA, yang selalu menginspirasi gue karena semangat dan kegigihannya. Pernah nelepon gue karena cuma gue sms : "Ti, gue sedih banget nih." padahal dia di Semarang dan gue di Bandung. Selalu ngingetin gue untuk jaga gengsi dan martabat sebagai perempuan. Ngingetin gue supaya kuat, kayak waktu gue dapet nilai E di UTS Fisika Dasar.

Jadi inget tingkah lakunya pecicilannya waktu duduk sebangku waktu SMA. Tapi sekarang lagi gakmau nginget ah nanti nangis. Jadi inget dulu tiap nangis suka dikatain cengeng sama si Esti.

Esti, gue udah speechless banget gatau mau ngomong apa. Gue sayang banget sama lo. Dan udah satu setengah tahun sejak kita lulus dari 8 kita ga pernah ketemu, jadinya lo belum pernah ketemu sama gue sejak gue berkerudung. Padahal kan gue pengen pamer kalo gue udah bisa berjilbab full day sekarang, gak cuma hari Jumat aja kayak waktu SMA dulu. Lo orang yang baik, Ti. Banyak banget orang yang peduli sama lo. Semua orang sayang sama lo, tapi Allah punya rasa sayang yang lebih hebat buat hamba-hambaNya yang baik kayak lo.

Btw, gue selalu nyimpen SMS dari orang-orang yang gue anggep bagus. Salah satunya adalah:
"Jadilah cahaya walau tak tersentuh, tetapi selalu menerangi. Jadilah angin, walau tak berwujud, tapi selalu memberi kesejukan. Jadilah sahabat walau tak bersama, tapi selalu memberi kehangatan dan doa. Sahabat, semoga kelak kita berjumpa lagi di surga :)"
- SMS dari Esti, tanggal 24 Maret 2012

1 comment:

unamed said...

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un atas meninggalnya Esti Nuha ilmazakkiya semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT...